selamat datang.....!

Find Us On Facebook

Blog Roll

Blogroll

Advertisement

Facebook

Advertising

Sunday, November 13, 2016

facebook bisa melacak apa yang kita suka


                       
Facebook adalah media sosial terbesar saat ini. Dengan Facebook, banyak orang dapat terhubung ke teman, sahabat, sanak saudara ataupun orang-orang yang belum kita kenal. Tapi tahukah kamu, di saat kita menggunakan Facebook, ternyata Facebook juga ikut memata-matai kita?



    10 Cara Facebook Mata-matai kita

    Ada 10 cara yang dilakukan Facebook untuk memata-matai kita, hal tersebut dapat diperoleh dengan mudah karena kita sendiri yang memberikan informasi kita ke Facebook. Berikut adalah 10 cara Facebook memata-matai kita:

    1. Music dan TV

    Kita pasti pernah like fanpage film atau band dengan genre tertentu. Dari situ Facebook mengambil informasi dan hasilnya Facebook akan mengetahui selera musik kita.

    2. Nearby Friends

    Dengan mengaktifkan fitur Nearby Friends di Facebook kita, Facebook akan tahu di daerah mana kita tinggal.

    3. Log in Services

    Kita pasti pernah login ke suatu website yang membutuhkan registrasi terlebih dahulu. Agar lebih cepat prosesnya, banyak orang menggunakan akun Facebook (login with Facebook) untuk melakukan registrasi. Hasilnya, Facebook memperoleh data kita di website dan aplikasi mana saja kita login.

    4. Facebook Messenger

    Dengan aplikasi Facebook Messenger, Facebook memperoleh data jaringan mana yang kita gunakan. Facebook menggunakan aplikasi ini untuk memperoleh analisa hampir seluruh hal yang dilakukan di smartphone kamu.

    5. Sync with Facebook

    Dengan memperbolehkan Facebook melakukan sync kontak, seluruh nomor kontak rahasia kita akan ter-upload dan tersimpan di server Facebook.

    6. Umur dan Iklan

    Facebook dapat menduga-duga kapan kamu akan hamil. Selain itu, iklan di Facebook akan muncul sesuai dengan umur dan hal yang kita sukai dari like atau status yang kita buat.

    7. Facebook Messenger 2

    Dengan aplikasi Facebook Messenger, Facebook dapat memperoleh data mengenai lebih suka orientasi mana antara Potrait atau Landscape saat memegang smartphone. Berapa lama waktu yang dihabiskan saat menggunakan aplikasi secara langsung atau di belakang layar (foreground and background).

    8. Secret Experiments

    Selama 1 minggu di tahun 2012, Facebook mengatur News Feeds (beranda) 689.003 pengguna. Facebook dapat memanipulasi mood setiap user untuk lebih positif ataupun negatif.

    9. DeepFace

    Facebook memiliki software pengenal wajah DeepFace dengan akurasi 97.25% dan mengenal tubuh manusia dengan akurasi 97.53%. Dengan begitu, Facebook memiliki akses lebih dari 250 milyar foto kita untuk membuat model 3D dari setiap wajah.

    10. Power of Likes

    Dengan memberi like di fanpage tertentu, Facebook bisa memperoleh data dan melakukan analisa orientasi seksual, pengguna narkoba kah kamu ataupun hal-hal lainnya.

    Video 10 Cara Facebook Mata-matai kita



    sumber:jalantikus.com
    TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
    Judul: facebook bisa melacak apa yang kita suka
    Ditulis oleh Unknown
    Rating Blog 5 dari 5
    Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://dirmanraissu.blogspot.com/2016/11/facebook-bisa-melacak-apa-yang-kita-suka.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
    Share:

    0 komentar:

    Post a Comment

    Followers

    Mas Dirman Raissu. Powered by Blogger.

    Arsip Blog