selamat datang.....!

Find Us On Facebook

Blog Roll

Blogroll

Advertisement

Facebook

Advertising

Sunday, May 29, 2016

Cara Buat 2 Account WhatsApp Dalam 1 Device Tanpa Root


WhatsApp adalah salah satu aplikasi instant messaging yang memiliki jumlah pengguna terbanyak. Namun WhatsApp hanya mengijinkan kita untuk menggunakan satu nomor untuk satu device. Padahal kebanyakan smartphone terbaru dilengkapi dengan fitur dual GSM.
Nah, dengan aplikasi OGWhatsapp, kita bisa menggunakan dua nomor dalam satu device, dan keduanya aktif secara bersamaan.
  • Sebelum melakukan langkah di bawah ini, ada baiknya kita backup chat history terlebih dahulu. Pergilah ke menu Whatsapp > Chat Settings > Backup Conversation
  • Lakukan clear data Whatsapp lewat menu Settings > Application Manager > Whatsapp > Clear Data
  • Dengan menggunakan File Explorer atau aplikasi perambah file sejenis, ubah folder /sdcard/Whatsapp menjadi /sdcard/OGWhatsapp
  • Download dan install aplikasi OGWhatsapp
  • Lakukan pendaftaran nomor lama pada OGWhatsapp
  • Nomor lama ataupun baru dapat didaftarkan di OGWhatsapp ataupun Whatsapp yang asli
Nah, sekarang kamu sudah punya dua account WhatsApp dalam satu device yang dapat aktif secara bersamaan! Kalau smartphone kamu di root, kamu juga bisa lho punya dua account WhatsApp.
Download by JalanTikus.com

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Buat 2 Account WhatsApp Dalam 1 Device Tanpa Root
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://dirmanraissu.blogspot.com/2016/05/cara-buat-2-account-whatsapp-dalam-1.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Share:

1 comment:

Followers

Mas Dirman Raissu. Powered by Blogger.

Arsip Blog