selamat datang.....!

Find Us On Facebook

Blog Roll

Blogroll

Advertisement

Facebook

Advertising

Sunday, May 15, 2016

Ayoh ikuti kompetisi BBM Stickermatch Sekarang Berhadiah total uang 50 juta rupiah


Siapa di antara kita yang enggak pakai BlackBerry Messenger alias BBM? Hampir semua pakai dong, BBM memang masih menjadi salah satu aplikasi pengirim pesan instan lintas platform favorit yang sangat populer di Indonesia.
Menjaga agar pengguna BBM tetap nyaman, BlackBerry melengkapi aplikasinya dengan banyak sekali fitur keren. Seperti BBM Voice, pesan berwaktu, tarik pesan, berbagi lokasi, catatan suara, kirim foto dalam sekejap, dan yang menambah keasyikan saat chatting adalah BBM Sticker.

Dapatkan Hadiah Uang Total 50 Juta dari BBM Stickermatch Sekarang!

Sejatinya BBM Sticker hampir mirip dengan emoticon, hanya saja ukuran stiker lebih besar. Selain itu stiker lebih bervariasi dan kamu bisa download lebih banyak lagi koleksinya. Nah buat kamu yang ngakunya kreatif dan punya banyak imajinasi, ikutan nih kompetisi bikin stiker BBM yang lucu nan unik dan dapatkan uang dari BBM Stickermatch.

Hadiah Uang Total 50 Juta

bbm stickermatch 5
Kompetisi BBM Stickermatch ini diselenggarakan oleh BlackBerry dan operator Tri, buat kamu yang berani ikutan akan berkesempatan mendapatkan uang dari BBM Stickermatch dengan hadiah uang untuk 5 orang pemenang yang totalnya lebih dari 50 juta rupiah.
  • Juara ke-1 uang tunai Rp 25 juta
  • Juara ke-2 uang tunai Rp 8 juta
  • Juara ke-3 uang tunai Rp 8 juta
  • Juara ke-4 uang tunai Rp 8 juta
  • Juara ke-5 uang tunai Rp 8 juta

Panduan Desain Stiker

bbm stickermatch 7
Jenis file yang digunakan adalah PNG dan latar belakang stiker harus transparan. Ukuran stikernya 1.000x1.000 piksel, lalu export ke PNG dengan resolusi layar (72 dpi). Jumlah stiker berjumlah minimal 12 dan paling banyak 25, stiker dapat digabungkan ke dalam satu zip file untuk dikirim.

Tips untuk Menang

bbm stickermatch 8
Namanya juga kompetisi, jadi banyak saingan. Makanya kamu harus ciptakan karya-karya terbaik kamu di BBM Stickermatch. Berikut 4 tips desain agar kamu bisa menang dan dapatkan uang dari BBM Stickermatch.
  • Pilih konsep desain yang kreatif dan gampang diingat, agar stiker bisa digunakan dalam situasi sehari-hari.
  • Komunikasikan pesan yang jelas melalui desain stiker. Buatlah desain yang simple, namun tetap interaktif dengan bahasa sehari-hari.
  • Desain harus karya orisinil ya, jangan meniru desain yang sudah ada atau melanggar hak cipta. Karena akan mendapat nilai jelek atau parahnya lagi diskualifikasi.
  • Stiker yang kamu buat diharapkan dapat menggambarkan gaya hidup, tren, dan budaya Indonesia secara positif.

Jangan Lakukan Ini

bbm stickermatch 9
Harus yakin dong bakal menang? Pasti bisa kok, coba saja dulu. Ada beberapa hal yang harus dihindari nih, biar kamu bisa menang.
  • Hindari membuat stiker dengan desain fotografi, pemandangan, dan gambar abstrak.
  • Hindari desain yang terlalu simpel dengan hanya satu warna dan elemen, misalnya hanya kata-kata tanpa dekorasi.
  • Ukuran gambar tidak boleh terdistorsi atau tidak proporsional.
  • Tentu saja dilarang menggunakan gambar dan konsep yang melanggar hukum, seperti SARA, pornografi, miras, atau kekerasan.

Cara Daftar BBM Stickermatch

bbm stickermatch 10
Buat kamu yang terpanggil alias tertantang, kamu bisa langsung isi formulir registrasi di sini dan setujui syarat dan ketentuannya. Baca lagi panduan desain dan ikuti petunjuknya dan kirim stiker hasil karya kamu lewat formulir pengiriman di sini.

Catat nih Tanggal Penting

Pastinya tertarik banget dong buat ikutan BBM Stickermatch dan yakin bakal menang. Kamu harus catat nih tanggal pentingnya, pengajuan entri dimulai tanggal 2 Mei 2016, deadline pengumpulan 3 Juni 2016. Periode voting dari tanggal 9 Mei hingga 10 Juni 2016, jadi jangan lupa ajak teman-teman kamu sebanyak mungkin untuk dukung kamu. Sementara, pengumuman pemenangnya tanggal 13 Juni 2016.

Contoh Stiker yang Sudah Masuk

Berikut ini adalah beberapa contoh dari karya-karya teman kita yang sudah ikutan, jangan sampai kalah ya. Buruan bikin dari sekarang!

Anak Bawang Garuda

bbm stickermatch 1

Berudu

bbm stickermatch 2

Syam & Rizky

bbm stickermatch 3

Ana, A Little Baby










bbm stickermatch 4
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Ayoh ikuti kompetisi BBM Stickermatch Sekarang Berhadiah total uang 50 juta rupiah
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://dirmanraissu.blogspot.com/2016/05/ayoh-ikuti-kompetisi-bbm-stickermatch.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Followers

Mas Dirman Raissu. Powered by Blogger.

Arsip Blog