selamat datang.....!

Find Us On Facebook

Blog Roll

Blogroll

Advertisement

Facebook

Advertising

Wednesday, May 18, 2016

Aplikasi Andorid yang bikin kalian bisa jadi Prgogrammer

Inilah Aplikasi Android yang Wajib Di-install Jika Kamu Mau Jadi Programmer


Begitu banyak bahasa programming yang saat ini berlaku yang artinya semakin pesatnya pertumbuhan dunia teknologi, semakin banyak pembelajaran pemrograman yang muncul dan tentunya sangat mahal. Kamu bisa melihat sendiri tempat kursus programming yang ada. Per jamnya bisa sampai ratusan ribu hingga jutaan. Padahal sebenarnya kita bisa belajar sendiri hanya dengan mengandalkan latihan.
Akan tetapi pertumbuhan dan perkembangan teknologi memudahkan kita untuk mencari dan mengulas informasi salah satunya dalam belajar programming. Salah satu contohnya, begitu banyak pengembang Aplikasi Android yang tidak mempunyai latar belakang pendidikan programming. Oleh sebab itu, jangan sampai kita kalah apalagi jika kita berada di dunia IT.

Aplikasi Android yang Wajib Diinstall Jika Kamu Mau Jadi Programmer

Lalu bagaimana caranya? Di sini, Saya menggunakan aplikasi yang cukup populer untuk belajar program. Berikut adalah listikal aplikasi untuk belajar programming.

1. Learn HTML

Learn HTML
Aplikasi yang satu ini berguna bagi kamu yang suka tentang tata letak web yaitu bahasa HTML atau yang kepanjangannya adalah Hyper Text Mark up Language. Metode belajarnya sangat mengasikan ditambah dengan terdapat latihan yang menarik yang pastinya menambah ilmu programming HTML kamu setiap hari.

2. Learn CSS

Learn CSS
Kalau yang satu ini diperuntukan bagi kamu yang ingin belajar CSS (Cascading Style Sheets). Bahasa CSS ini dipergunakan untuk mempercantik halaman web atau bisa disebut design graphics-nya suatu web, metode pembelajarannya pun juga tidak membosankan karena kita akan diberi latihan terus menerus.

3. Learn Javascript

learn Javascript
Aplikasi yang satu ini khusus kamu yang mau belajar JavaScript, yaitu bahasa yang digunakan untuk membuat suatu web menjadi lebih dinamis dan interaktif. Dalam pembelajaran pada aplikasinya kita bisa membuat sendiri JavaScript di Android dan tentu bisa melihat hasilnya.

4. Learn PHP**

Learn PHP
Berikutnya adalah aplikasi untuk belajar PHP, tapi bukan untuk Pemberi Harapan Palsu ya, melainkan Hypertext Preprocessor. Bahasa ini merupakan bahasa pemrograman yang cukup populer dan cenderung sulit, akan tetapi bisa menjadi mudah jika kamu menekuninya. Ketika kamu bisa menguasai bahasa ini kamu sudah dijamin bisa membuat suatu web berstandar tinggi dan pastinya berguna.
Itulah tadi beberapa aplikasi belajar bahasa program yang tentunya sampai saat ini masih cukup diminati. Apa ada yang terlewat? Tulis pendapatmu di kolom komentar ya!
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Aplikasi Andorid yang bikin kalian bisa jadi Prgogrammer
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://dirmanraissu.blogspot.com/2016/05/aplikasi-andorid-yang-bikin-kalian-bisa.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Followers

Mas Dirman Raissu. Powered by Blogger.

Arsip Blog